SEKALI MERDEKA…TETAP MERDEKA ??


Kita telah mendengar, melihat, dan merasakan (mungkin) peristiwa dan isu-isu akhir-akhir ini di negeri kita ini; baik di siaran berita TV, radio, koran, dan internet : bagaimana korupsi termasuk 8 besar di dunia, ketidakadilan, tingkat kemiskinan 16% artinya 40 jt jiwa adl orang miskin, kelaparan dan busung lapar, kemerosotan moral, tindak kekerasan; penutupan gereja di Bandung, pengrusakan rumah ibadah dan pemboman atau teror atas kepentingan “SI”, semakin sulitnya kita memberitakan kabar baik, dan aparat yang tidak tegas bahkan nasionalisme atas cita-cita mula-mula negeri ini merdeka telah memudar.
What can we do as “warga negeri ini”? Kita tidak numpang di sini sebab di sini juga nenek moyang kita berjuang bagi bangsa ini dan di sini juga kita dibesarkan serta hidup.
Saya mengajak teman-teman yang sehati, teman-teman KTB, teman-teman sepelayanan, teman-teman berdoa, dan teman-teman yang mencintai negeri tercinta ini; untuk berdoa dan menggumuli peran masing-masing yang Tuhan percayakan untuk menjadi garam dan terang. Mencegah pembusukan sosial dan menelanjangi kegelapan di negeri tercinta ini dengan peran yang Tuhan percayakan.
Memulai seperti NEHEMIA, mendoakan bangsanya dan melanjutinya dengan apa yang Tuhan gerakan bagi kita.
Baik atau buruk, Indonesia tetap negeri kita yang kita cintai. Kita semua dipanggil untuk melayani!
TETAP SEMANGAT !!!!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s